‘Royal Wedding’ dan Anti Pangling-pangling Club

‘Royal Wedding’ dan Anti Pangling-pangling Club

Harry dan Meghan (today.com)

Kerajaan Inggris baru saja mengadakan hajatan besar. Pernikahan ningrat alias royal wedding-nya Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Alhasil, berbagai topik mengenai royal wedding pun dikicaukan oleh warganet. Tagar #RoyalWedding sempat bertengger di trending topic dunia.

Itu wajar saja sih. Pertama, tentu saja karena hajatan itu adalah hajatan besar yang diselenggarakan oleh kerajaan besar di dunia ini. Kedua, karena perjuangan keduanya untuk sampai di hari tersebut tidaklah mudah.

Pertemuan keduanya bermula pada 2016 di Toronto. Kala itu, Megan masih sibuk dengan serial Suits yang dibintanginya. Megan dikenalkan ke Harry lewat teman dekat sang pangeran.

Mereka akhirnya saling follow di Instagram dan sebulan kemudian resmi berpacaran.

Gak usah Baper, gaess…

Nah, hubungan mereka pun berlanjut, tapi mereka pacarannya sembunyi-sembunyi. Pola backstreet-nya agak jago nih, padahal banyak publik yang sudah mulai curiga dan berkomentar sinis pada hubungan mereka.

Akhirnya, publik mengetahui hubungan keduanya.

Cuek dan tetap saling mendukung satu sama lain. Pangeran Harry dan Meghan semakin memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum. Berselang sebulan setelah mengumumkan hubungan mereka, sang nenek alias Ratu Elizabeth II mengumumkan komentarnya yang merestui hubungan sang cucu.

Dan, hari yang dinanti datang juga. Mereka berdua mengikat janji di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu 19 Mei 2018.

Dalam momen itu, meghan banyak menjadi perbincangan. Terutama oleh warganet. Banyak warganet yang memuji Meghan soal dandanan atauΒ make up. Pada hari pernikahannya itu, Meghan tampak natural, tidak terkesan glamor.

Nuansa ‘nude’ menjadi pilihan Meghan Markle untuk make up wajahnya. Ini terlihat dari warna alas bedak dan lipstiknya. Penampilannya semakin terlihat natural, karena bercak di pipi serta hidungnya tidak ditutupi riasan.

Satu-satunya bagian yang ditonjolkan Meghan adalah bagian mata. Ia memakai eyeliner dan maskara hitam. Alhasil, mata coklat Meghan tampak berbinar.

Kesederhanaan juga terlihat dari tata rambut. Meghan membiarkan beberapa helai rambut yang tidak tersanggul itu tergerai. Meski begitu, ada kesan megah dari tiara di kepalanya.

Penampilan ini mengundang komentar warganet. Bahkan komentar itu muncul dari Raisa alias mbak Yaya yang berkomentar “#AntiPanglingPanglingClub”.

Yup… Kalau pernikahan di sini, pengantinnya sengaja dibuat ‘mencengangkan’ supaya tamu-tamu undangan merasa pangling sama si pengantin.

Lah ini, kerajaan Inggris gitu lho, dandanan sang mempelai perempuan terkesan seperti keseharian. Beberapa warganet mungkin masih belum bisa menerima fakta semacam itu.

Tapi justru di situ menariknya. Mau dandan menor atau nggak, itu pilihan masing-masing mempelai. Lagipula, pangling itu kan relatif, setiap orang pasti punya penglihatan yang berbeda-beda.

Kalaupun sang pengantin nggak manglingi, make up-nya pun tampak natural, lha memangnya kenapa? Yang penting pernikahannya bisa langgeng dan bahagia. Tsaaahh!

Selamat ya mas Harry, mbak Meghan! Doa kami untukmu…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.