Komentar Suka-suka Film Avengers: Infinity War

Komentar Suka-suka Film Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War (Marvel Studios)

Jadi sudah pada nonton Avengers: Infinity War apa belum, gaes? Masa ngaku-ngaku penggemar Marvel tapi belum nonton. Film ini sudah tayang serentak loh. Tanggal 25 April 2018 di bioskop kesayangan kamu.

Oh ya, kamu masih nunggu transferan gaji masuk rekening? Ya sudah kalau begitu, sabar dulu aja.

Film Avengers: Infinity War ini bercerita tentang pertempuran besar antara kekuatan jahat kosmis dengan ensemble superhero Marvel. Mereka memperebutkan Infinity Stones antara para superhero dan villain terkuat sejagat raya, Thanos.

Sosok superhero dan villain dibuat seimbang. Berbeda dengan film-film tema pahlawan kebanyakan. Saking adilnya, kamu bisa jadi enggak tahu harus prihatin ke siapa.

Mmmm…segitu dulu ya ceritanya. Bukan apa-apa, kalau cerita terlalu jauh nanti malah dimusuhin sama warganet karena tuduhan spoiler. Kan berabe…

Nah, di media sosial, topik Infinity War ini ramai diperbincangkan. Pangkal masalahnya adalah “Yang udah nonton vs yang belum nonton”.

Sebagian warga kita yang beruntung sudah berkesempatan menonton film ini duluan. Mereka masuk deretan warga yang bisa pamer sama temannya di media sosial. Dan, mereka tiba-tiba jadi orang yang ngeselin abis…

Sebagiannya lagi, dengan berbagai sebab, belum bisa nonton film keren ini. Sudah begitu, spoiler bertebaran bagai jamur di musim hujan. Bikin kesel gak tuh? Kalau sudah begitu, apa mau dikata, “Infinity War” di layar lebar pindah ke layar gawai.

Maka dari itu, Voxpop tidak mau ikut-ikutan cerita isi film ini. Marilah kita sama-sama menjaga perasaan sesama pencinta film.

Tidak perlu kasih-kasih spoiler di media sosial manapun. Apalagi cerita tentang bagian akhir filmnya, siapa saja yang mati, jagoannya menang atau kalah, dan lain-lain.

Mari jadi penonton yang bijak.

Ealaahhh…. maap, kepencet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.