Superhero Ini Cantik dan Jadi Idaman Pria

Superhero Ini Cantik dan Jadi Idaman Pria

Ada yang tahu Superman? Kalau Supergirl? Mungkin orang lebih banyak tahu Superman. Padahal, mereka saudara sepupu.

Ayahnya Supergirl adalah kakak dari ayahnya Superman. Supergirl lahir di Planet Krypton, sama seperti Superman. Nama asli Supergirl adalah Kara Zor-El, sedangkan Superman bernama Kal-El.

Saat kehancuran Planet Krypton, Kara Zor-El dan Kal-El dikirim bersamaan ke Planet Bumi. Bedanya, ketika itu, Kara Zor-El sudah berusia 12 tahun. Sedangkan Kal-El masih bayi. Itu berarti Supergirl lebih tua daripada Superman.

Supergirl adalah tokoh fiksi wanita super dalam komik terbitan DC Comics. Tokoh superhero ini diciptakan oleh Otto Binder dan Al Plastino untuk menjadi bagian dari mitologi Superman.

Salah satu stasiun televisi di Amerika, CBS bakal menayangkan film serial Supergirl pada Agustus 2015. Penggemar film superhero di Indonesia bisa nonton di TV berbayar.

Baru-baru ini, CBS telah merilis trailer film Supergirl di Youtube. Alhasil, trailer berdurasi 6 menit 35 detik itu cukup bikin heboh.

Film tersebut akan bercerita bagaimana Kara (Mellisa Benoist) mulai berubah menjadi Supergirl. Awalnya, Kara adalah pekerja kantoran. Dia selalu merasa kesal, karena kejahatan marak di muka bumi.

Dengan bantuan teman kerjanya, Kara akhirnya berubah menjadi superhero yang membantu bumi dari ancaman bahaya. Sama seperti Clark Kent atau Superman, Supergirl juga bisa terbang dan punya kekuatan luar biasa.

Supergirl juga memakai baju yang mirip seperti Superman, yaitu baju berwarna biru dengan simbol huruf ‘S’. Bedanya, Supergirl memakai rok bewarna merah. Di komik, Supergirl tampak seksi. Tetapi, di film ini, Supergirl lebih terlihat cantik.

Film Supergirl pernah diangkat ke layar lebar pada 1984. Namun, hasilnya dinilai kurang sempurna. Setelah itu belum ada upaya untuk membuatnya kembali dalam bentuk film maupun serial televisi seperti Smallville yang mengisahkan Superman.

Mungkin, jika film serial sukses, Supergirl akan kembali diangkat ke layar lebar. Soalnya, film superhero lagi nge-hits di bioskop.

Lalu, apakah Supergirl akan dipertemukan dengan Superman seperti di komik? Kalau di komik, Supergirl dan Superman bersama-sama membasmi kejahatan.

Namun, pada 1980-an, Supergirl sempat ‘dimatikan’ oleh DC Comics. Dalam sebuah episode komik, Supergirl akhirnya tewas. Superman pun tampak sangat sedih harus kehilangan sepupunya tersebut.