Ramalan Zombi tentang Raisa dan Hamish Daud

Ramalan Zombi tentang Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/lovebynpm)

Beberapa waktu yang lalu saya ‘diet’ Facebook. Berita-berita seram, amarah, dan perdebatan-perdebatan sengit  yang bertaburan di linimasa sempat membuat saya kurang sehat secara mental.

Sampai pada suatu hari Minggu yang cerah, tepatnya 3 September 2017, saya tergoda untuk kembali mengintip Facebook. “Sekarang kan September Ceria. Kali-kali aja ‘di pucuk kemarau panjang yang bersinar menyakitkan’ isi Facebook udah ceria kayak di lagu Vina Panduwinata,” pikir saya.

Ternyata, hari itu memang ‘September Ceria’ untuk pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Yah, meski sebagian netizen juga menganggap hari pernikahan Raisa dan Hamish sebagai #HariPatahHatiNasionalJilid2.

Posting-posting yang beredar hari itu cukup lucu-lucu. Mulai dari ucapan selamat dengan berbagai gaya hingga foto-foto editan fans yang agak delusional.

Tapi, sebagai dukun Zodiak Gembira alias Zombi, hanya satu perkara yang betul-betul penting saat itu: Hamish dan Raisa zodiaknya apa ya?

Setelah mencari tahu, mulailah saya menerawang…

Hamish Daud, Sang Pisces

Hamish Daud lahir pada 8 Maret 1980. Pisces. Biasanya, sih, mereka yang bernaung di bawah zodiak ini sensitif adanya.

Mereka mudah berempati, cepat tanggap dengan situasi sekitar, dan mampu membuat orang lain merasa didengarkan dan dipahami. Karena sensitif, pemilik zodiak ini umumnya romantis dan penyayang.

Kaum Pisces mudah terluka, namun cenderung menghindari konfrontasi langsung. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan, mereka tidak selalu menyampaikan perasaan mereka secara gamblang.

Mereka berharap lawan bicara mereka bisa memahami dengan sendirinya. Jika ternyata tidak bisa? Kaum Pisces biasanya memilih mengalah saja.

Pisces berada di bawah naungan Neptunus, planet yang berhubungan dengan intuisi, imajinasi, spiritualitas, dan inspirasi. Ini membuat kaum Pisces cenderung dreamy dan intuitif.

Bahkan banyak, lho, yang punya kemampuan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk gaib. Apakah Hamish Daud termasuk yang bisa? Kurang tahu. Coba ditanya kalau kapan-kapan kalian ketemu… sama makhluk gaibnya. 🙂

Di antara teman-teman seunsur airnya – Cancer dan Scorpio – Pisces adalah zodiak yang paling ringan alias mutable. Itu sebabnya biasanya Pisces cukup fleksibel, mudah terbawa-bawa perasaan, dan jarang terlalu keras kepala.

Tapi Pisces selalu membutuhkan rasa aman dari orang-orang terdekat, terutama pasangan. Seperti air untuk ikan yang menjadi lambang zodiak ini, mereka yang mampu memahami kompleksitas emosi Pisces akan menjadi sumber hidupnya.

Bisakah Neng Raisa menjadi air sumber kehidupan Babang Hamish? Semoga bisa, ya…

Raisa, Sang Gemini

Raisa adalah dara Gemini yang lahir pada 6 Juni 1990. Ciri paling populer dari zodiak berlambang anak kembar ini adalah kontradiksi-kontradiksi dalam kehidupan mereka; periang  tapi sendu. Mandiri tapi dependant. Nggak suka dikekang, tapi clingy.

Perasaan Gemini pun berubah-ubah secepat cuaca. Bisa jadi pada menit ini mereka menangis tersedu-sedu, tapi pada menit berikutnya sudah tertawa gembira karena alasan yang sepele. Bisa jadi hari ini mereka begitu marah pada seseorang, tapi keesokan harinya sudah hang out seru dengan orang itu.

Bagi mereka yang membutuhkan hal-hal pasti, Gemini adalah sumber kepusingan yang hqq. Tapi bagi mereka yang menyukai petualangan dan kejutan, Gemini adalah paket yang tak akan pernah membosankan.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Merkurius – planet yang merepresentasikan pemikiran dan komunikasi –  kaum Gemini senang mengumpulkan informasi dan membaginya lagi.

Mereka umumnya cukup supel, mudah mingle dengan siapa saja dan di mana saja, tapi jarang terlalu terikat dengan kelompok mana pun. Kata-kata adalah kekuatan Gemini. Mereka cukup komunikatif, witty, dan seringkali agak flirty.

Untuk urusan perasaan, Gemini yang berunsur angin terbilang ringan. Mereka cepat lupa dan mudah bertindak sesuai kata hati terkini. Jika mood-nya sedang bagus, Gemini adalah pengamat yang baik. Ia punya ketajaman menganalisa dan mampu melihat dari berbagai sisi.

Di antara teman-teman seunsur anginnya – Libra dan Aquarius – Gemini adalah zodiak yang paling ringan alias mutable. Artinya, kaum Gemini cenderung fleksibel dan mudah mengikuti. Adakalanya mereka terlihat keras kepala, tapi kekeraskepalaan mereka biasanya tidak permanen.

Karena Gemini mudah berubah, setelah terlihat sangat ngotot, bukannya tidak mungkin pada menit berikutnya mereka tiba-tiba berubah pikiran.

Gemini sering disebut-sebut sebagai butterfly of the zodiac. Mereka tak bisa dikurung di dalam kandang, tapi membutuhkan taman yang indah untuk selalu kembali pulang.

Bisakah Babang Hamish menjadi taman yang indah untuk Neng Raisa? Semoga bisa, ya…

Jika Pisces dan Gemini Bersatu

Biasanya Pisces dan Gemini adalah pasangan yang cute dan lovable. Pisces membawa sifat romantis, penyayang, dan imajinatifnya, sementara Gemini membawa pesona kupu-kupu dan kekuatan komunikasinya. Mereka sama-sama punya kebutuhan untuk selalu bereksplorasi dan menyukai hal-hal kecil yang manis.

Sebagai sesama mutable sign, keduanya cukup fleksibel. Hubungan yang mereka jalani cair mengalir dan ringan bertiup ke mana saja. Hampir tidak ada hal-hal yang terlalu ‘harus’ bagi keduanya. Inilah yang membuat mereka merasa nyaman dengan satu sama lain.

Hal yang perlu diperhatikan adalah natur keduanya yang berbeda. Sebagai zodiak unsur angin, Gemini perlu effort lebih untuk memahami aliran emosi Pisces dan berhati-hati dalam bertindak. Sementara Pisces perlu mengerti bahwa Gemini tidak selalu mean what they say and do, jadi tidak semua perlu dimasukkan ke dalam hati.

Sebagai mutable sign yang sama-sama ringan, keduanya pun perlu bergandengan tangan seerat-eratnya agar tidak mudah tertiup atau terbawa arus.

Banyak hubungan Gemini-Pisces yang terjadi tanpa direncanakan. Manis karena tumbuh secara natural dan tidak dipaksakan. Mungkin saja kisah Raisa dan Hamish Daud pun demikian. Itu sebabnya secara mengejutkan tiba-tiba keduanya merasa klop dan memutuskan untuk menikah.

Hamish Daud yang Pisces mempunyai kemampuan untuk memahami setiap sisi Gemini Raisa, sementara Raisa dapat menjadi pemberi keceriaan dan kejutan-kejutan menyenangkan bagi Hamish Daud.

Saya mengenal beberapa pasangan Gemini-Pisces  yang get along dan menyenangkan. Saya doakan Raisa dan Hamish Daud dilingkupi kasih dan kebahagiaan yang sama.

Begitu saja dulu, ya, saya akan menutup artikel ini dengan lagu ‘September Ceria’-nya Vina Panduwinata:

September ceria…

September ceria..

Milik kita bersama

Jangan lupa ceria!

  • Rezal Muis

    wah semoga bpk hamish dan ibu raisa cepat cepat dapat momongan

  • gak percaya sama ramalan sih, tapi suka tentang bintang bintang 😀

  • hehe sampai jadi hestek yang lucu 😀

  • ilfat

    Ga percaya Ama ramalan