Pesona Bu Airin Manakah yang Sanggup Anda Dustakan?

Pesona Bu Airin Manakah yang Sanggup Anda Dustakan?

Lupakan Tri Rismaharini yang berdasarkan hasil hitung cepat berhasil menang tanpa perlawanan sengit dalam pemilihan walikota Surabaya atau Zumi Zola yang unggul dalam pemilihan gubernur Jambi. Lupakan juga biduan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu yang bakal jadi wakil walikota Palu.

Mari kita menuju ke pilkada Tangerang Selatan, Banten, dimana Airin Rachmi Diany mampu mempertahankan tahtanya sebagai walikota secara mulus, semulus bodi artis Angel Karamoy yang lagi naik daun gara-gara foto mesranya sama Pasha Ungu.

Berdasarkan hasil hitung cepat alias quick count, Airin berhasil menggondol hampir 60% suara bersama pasangannya yang saya tak peduli siapakah beliau, karena memang ketutup sama pesona Airin yang luar biasa.

Saking mempesonanya, skandal suap yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan – suami Airin – dan kasus korupsi mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah – kakak ipar Airin – sampai nggak ngefek apa-apa.

Jangan samakan Airin dengan Gubernur Sumatera Utara (non-aktif) Gatot Pujo yang bersama istri mudanya, Evy Susanti, masuk ‘Hotel Prodeo’ gara-gara kasus suap hakim.

Faktanya, skandal suap dan korupsi yang menjerat orang-orang terdekat Airin malah mendongkrak perolehan suara. Nggak percaya?

Waktu pilkada tahun 2011, Airin yang saya juga nggak tahu berpasangan sama siapa, meraup 53,67% suara. Padahal, ketika itu, Airin bisa dibilang masih unyu-unyu. Mantan Puteri Indonesia favorit itu usianya baru 35 tahun, tapi sudah jadi walikota.

Sekarang, saat umurnya mendekati 40 tahun tapi tetap cantik semohay itu, Airin berhasil mendulang hampir 60% suara. Itulah hebatnya Airin Rachmi Diany, yang tidak dimiliki calon kepala daerah manapun di dunia.

Dengan sorot matanya yang sayu dan suara merdu yang mendayu-dayu, Airin bagaikan oase yang menyegarkan, meski selama ini banyak warga mengeluh karena beberapa program pembangunan di Kota Tangsel terbengkalai.

Mojang priangan asal Kota Banjar, Jawa Barat itu juga bak wonder woman, walaupun warga belum merasakan peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan.

Mungkin selama ini Airin terlalu sibuk, karena beliau sempat bolak-balik menjenguk suaminya di penjara. Airin itu tipe perempuan setia, yang mampu menggetarkan kaki para pria fakir asmara pendamba sosok wanita keibuan nan menawan.

Bagaimana tidak setia, meski Wawan – sang suami – mengoleksi banyak supercar mewah dan wanita cantik super seksi macam artis, cinta Airin yang tulus dan suci selalu ada dan berlipat ganda! Pesona Bu Airin manakah yang anda dustakan?

Pesona beliau bahkan bisa membantu Manchester United (MU) lepas dari caci maki para haters yang jumlahnya mungkin cukup untuk membentuk satu koloni di Planet Mars.

Dengan sekali senyum, Airin pastinya bisa meredam niat para haters yang ingin mengolok-olok MU, karena gagal melaju ke babak berikutnya di Liga Champions Eropa.

Saya tidak sedang bercanda. Di tengah upaya saya mengumpulkan berbagai bahan bulian MU, seketika semua itu buyar dan hilang larut dalam buai wajah manis Airin dan suara beliau yang bagai bidadari surga mengajak jalan-jalan di Taman Firdaus.

Lupakan Louis Van Gaal, lupakan MU yang membosankan. Andaikata Airin mau sejenak meluangkan waktunya mengajak para pria pembenci MU untuk menyudahi bulian, niscaya mereka bakal tergagap-gagap. Apalagi, berondong-berondong penggila bola banyak yang jomblo sekarat.

Ada kausalitas menarik tentang Airin dan MU yang begitu menggelitik. Keduanya sama-sama memiliki haters, tapi di sisi lain punya pesona yang luar biasa.

Lagipula apa salah Airin kalau suaminya terlibat skandal suap? Apa salah suporter MU kalau pelatihnya lebih suka berfilosofi daripada memainkan taktik sepakbola?

Airin tetap melenggang mempertahankan kekuasaannya di Tangsel. MU tetap saja dikenal sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Pesona Bu Airin mana lagi yang sanggup anda dustakan?

Foto: kabartangsel.com

  • peter

    Pesona yang mana bung ? itu ciputat macet gak diberesin, sampah berserakan dimana-mana. apa situ pernah masuk pasar ciputat ? pesona ? kita gak butuh pesona, kita butuh orang yang mau kerja turun kebawah ! Mau pesona-pesonaan ??? ikutan miss world aja !!!